Sabtu, 05 Mei 2012

Bila Suatu Saat Aku Jatuh Cinta

Allahu Rabbi….
Aku minta izin
Bila suatu saat Aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat-Ku lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi….
Aku punya pinta
Bila suatu saat Aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi….
Izinkan bila suatu saat Aku jatuh cinta
Pilihlah untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu

Allahu Rabbi….
Bila suatu Aku jatuh hati
Pertemukanlah Kami
Berilah Kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi….
Pintaku terakhir adalah….
Seandainya Aku jatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkan Aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh Waktu

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150135464210279

Tidak ada komentar:

Posting Komentar